Kamis, 20 Oktober 2011

AsuS Lamborghini VX7

ASus Lamborghini, merupakan salah satu produk dari asus yang terinspirasi dengan kecepatan yang ada pada mobil berkecepatan tinggi Lamborghini,,, dengan design laptop yang sangan mewah dan juga kecepatannya yang bisa di katakan secepat Lamborghini (kayanya,,, hahaha solanya saya juga belum pernah megang ne laptop)... 

tapi, ne laptop emang top banget dah,,, kalo cuma main Devil My Cry 4 atau assasin II ne laptop cuma bisa ketawa ngeliat tuh game,,, hehehe,,, soalnya ne laptop emang di design khusus untuk gaming, multimedia dll,,, tapi setiap laptop pasti ada kelemahan, dan kelemahan laptop satu ini adalah HARGANYA MAHAL, hehehe selebihnya saya belum mendapatkan kelemahan ne laptop,,, hahhaa
oh iya,,, satu lagi, ini laptop juga kayanya sangat besar, jadi tidak mudah untuk di bawa kemana, solanya ini akan merepotkan anda sendiri,,,

Saat kamu menggunakan VX7 dengan Windows® 7 Home Premium Asli, kamu memiliki jaminan performa yang jauh melampaui pesaingnya.

Grafis NVIDIA® GeForce™ GTX 460M dengan memori video 3GB yang ekstra besar menyiapkan lu untuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tak ada kompromi untuk kekuatan notebook bagi Anda. Ini adalah kesepakatan yang sesungguhnya.

Prosesor terbaru Intel® Core™ i7 generasi kedua menggerakkan komputasi ini dengan performa quad-core ekstrim untuk multimedia HD dan multitasking lebih baik sehingga lebih banyak yang terselesaikan – dan lebih cepat.

Memori utama DDR3 hingga 16GB memastikan pengalaman istimewa dalam hal kelancaran performa dan output lebih baik untuk setiap aplikasi.

USB 3.0 baru dengan kecepatan super bekerja 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0, sempurna untuk konten HD dan file-file Anda. 


mohon maaf jika ada kata-kata yang mengenakkan hati,,, terimakasih,,, :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Hobby Design by Insight © 2009